Copyright © My Word
Design by Dzignine
Sabtu, 17 November 2012

Puisi Untuk Sahabat


SAHABAT ITU.....
Oleh : Psycho

Selalu hadir dalam kehidupan kita
Baik itu senang atau susah
Tak perlu berkata ia pasti mendengar
Semua cerita akan tercampur dengan bumbu kisahnya
Menegur kala kita salah mengambil langkah
Menyokong kala kita mengangkat satu keputusan
Bertanggung jawab walau tak ikut menyebabkan
Meniupkan hawa kedamaian kala kita terbalut dalam emosi

Dan…
Selalu seperti itu hingga takdir memisahkan


TENTANG
AKU & KAMU, KAWAN
Oleh : Febi "bee"

Kawan,,
Taukah kamu berapa lama masa yang kita lewati bersama??
Aku tak ingin tau,,
Karna kamu selamanya bagiku.....
Bersamamu,,
Tangisku kan terurai menjadi tawa
Dukaku kan terpecah menjadi bahagia
Dan airmata yang terlanjur jatuh....
Takan berubah menjadi nestapa
Denganmu,kepenatanku tergilas sirna

Terkadang disatu waktu,
Prasangka pernah menjauhkanmu dariku
Tapi sungguh kawan,
Amarah takkan bisa bertahan lama dikalbuku
Kusadari aku terikat jauh kedalam hatimu

Ingatkah kawan,
Kita pernah duduk bersama
Melukis langit dengan impian
Tentang aku, kamu dan kehidupan......


TIDAK PERNAH ADA YANG NAMANYA MANTAN SAHABAT
Oleh : Nur Syifa

Sahabat...
Kau selalu menemaniku
Di saat aku sedih maupun aku gembira
Kau seperti Matahari yang menyinari bumi..
Kau seperti ada di dalam jiwa & ragaku...

Oh Sahabat...
Aku terpikir bila kita tidak bersama-sama lagi...
Jika Tuhan bisa aku ajak bicara..
Aku pasti bicara "Ohh.. Tuhan jika kau ambil nyawa sahabat ku,ambilah juga nyawaku''
Jika diperintahkan untuk memilih pun aku pasti memilih sahabat dari pada seorang kekasih..

Sahabat..
Aku berharap kita tidak akan berpisah lagi...


Garis Hidupku
Oleh : Rifky Nur Ahdini

Kutertunduk lemah dengan segala impian
Jalan takdirku akan segera terlihat
Akankah datang tetesan air mata kebahagiaan
Atau malah seribu kepahitan yang mendera

Lantunan doa mengiringi langkahku
Rebahkan tangan dan sujudku pada-Mu
Izinkan Tuhan kuraih cita citaku
Ulurkan segala ridho untuk jalan hidupku

Akukan terus yakin
Bahwa akukan dapatkan sesuatu yang terbaik
Demi masaku dihari nanti
Yang tak pasti kuketahui
Namun akukan selalu bersyukur
Tuk jalani garis hidupku
Yang telah tertulis dan pasti terjadi


Sahabat yang Hilang
Oleh : Anisatun Arviyani

Saat hati resah dan bimbang
Saat fikiran melayang
Mengharap Dewa cinta datang
Membawa kedamaian
Mengusik keheningan di sini
Mengajakku terbang tinggi
Menggapai bintang di kejauhan
Sinar bulan yang terang di atas sana
Menembus bumi suci ini
Menumbuhkan ketrentaman hati
Aku duduk termenung
Terlena dengan bayangan wajahnya
Wajahnya yang selalu membuat jiwa ini tenang
Dia yang selalu lembut dan tulus
Sahabat...
Kau datang dengan sejuta cinta
Menyejukkan kalbu ku
Membuat bibir ini terus tersenyum
Berat bagiku membalas semua kasih sayang mu
Namun aku tak mau kehilanganmu
Jangan pergi sahabat ku
Jangan tinggalkan aku sendiri
Jangan biarkan aku kembali di kehidupan yang kelam ini
Terus aku berteriak
Tapi percuma
Kau takkan lagi kembali
Hidup ini hampa tanpamu kawan
Thanks for you
Kau telah mengisi hari hariku
Dengan suka cita dan gembira
Walau tak mungkin lagi kan kulihat ragamu
Namun kau takkan mati di hati ini
Kau teman sejati
Sinarmu yang tak akan padam
Terus mengiringi ku
Seanjang hidupku


AKU MASIH DISINI, MASIH SEPERTI INI
Oleh: Monika Sebentina

Aku Tak Pernah Berhenti tuk meyakinkan mu
Bahwa Persahabatan ini Takkan Pernah Berakhir
Dari Satu Titik Kita Memulainya Dan tak bisa Berakhir begitu saja

Persahabatan selamanya yang slalu bersua
dimana kasih kita distu persahabatan kita
karena persahabatan ini hanya karena kasih yang setia

Tapi . . ..
kamu pergi kamu berubah kini kamu tidak seperti dulu lagi
tidak seperti janji kasih persahabatan ini

Walau begini sampai hari ini
aku masih disini masih seperti ini
menunggu mu untuk menjadi sahabat kembali

Masih disini , masih begini menunggu mu menjadi yg dulu lagi
menunggu mu untuk memulai hari yang awal lagi

0 komentar:

Posting Komentar